Jumat, 27 Desember 2019

HOTEL DI JAKARTA PUSAT

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta

hotel bintang-5 Terbaik untuk dua traveler. Lokasi
Jalan Mh Thamrin 1, 10310 Jakarta, Indonesia 

Terletak di jantung daerah Jakarta Pusat dekat dengan Bundaran HI yang terkenal, Hotel Indonesia Kempinski Jakarta menawarkan akomodasi bintang 5 dengan pemandangan cakrawala kota. Hotel ini menawarkan 6 pilihan tempat makan, spa mewah, dan kolam renang di atap gedung.
Dekorasi modern dan jendela dari lantai ke langit-langit ditampilkan di seluruh kamar yang luas di Kempinski Indonesia. Setiap kamar yang ditata apik dilengkapi dengan TV layar datar, dan kamar mandi dalam dengan bak mandi dan shower hujan.
Anda dapat bersantai dengan pijat tubuh di ruang perawatan yang berada di atap gedung di Kempinski The Spa, atau berolahraga di pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan mobil BMW dan layanan rental helikopter berdasarkan permintaan.
.
Hidangan internasional dan Asia disajikan di Signatures Restaurant di tempat, sementara Paulaner Brauhaus menawarkan bir buatan sendiri. OKU Japanese Restaurant menyajikan makanan Jepang yang menggabungkan cita rasa modern dan tradisional. Kempi Deli menyajikan berbagai kue yang luar biasa, dan juga dapat memenuhi permintaan kue sesuai keinginan Anda.
Hotel Indonesia Kempinski Jakarta bisa dicapai dalam 10 menit berkendara dari Monumen Nasional dan 20 menit berkendara dari Kota Batavia Lama. Parkir gratis disediakan.


Mandarin Oriental Jakarta

Mandarin Oriental Jakarta dari pandangan mata burung  

hotel bintang-5
Terbaik untuk dua traveler. Lokasi
Jalan M.H. Thamrin, PO BOX 3392,, 10310 Jakarta, Indonesia 

Mandarin Oriental Jakarta menawarkan akomodasi bintang-5 yang mewah dan elegan dengan TV layar datar 42 inci dan iPod dock. Akomodasi ini memiliki kolam renang outdoor dan layanan spa yang memanjakan. Stasiun MRT Bundaran HI dapat dijangkau dengan berjalan kaki dari hotel.
Menampilkan dekorasi Oriental dan Indonesia, kamar-kamar ber-AC yang luas dilengkapi pemutar DVD, sistem stereo surround sound, dan layanan kamar 24 jam. Kamar mandi marmernya yang besar menyediakan rainshower dan bathtub terpisah.
Mandarin Oriental Jakarta dapat dicapai dengan 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Monumen Nasional (Monas) dan pusat perbelanjaan di Plaza Semanggi berjarak sekitar 3 km dari hotel. Jika membawa kendaraan, Anda dapat menikmati parkir gratis di lokasi hotel.
Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran yang lengkap, atau menikmati terapi pijat dan perawatan kecantikan di spa. Staf pramutamu yang siap membantu juga dapat mengatur kegiatan olahraga air dan wisata sehari.
Terdapat 6 pilihan tempat bersantap di hotel, yang bervariasi mulai dari spesialisasi masakan China hingga hidangan favorit internasional. The Cake Shop menyajikan kue-kue dan cokelat buatan sendiri.

SUMBER : https://www.booking.com/district/id/jakarta/jakartacentral.id.html


 


0 komentar:

Posting Komentar