Jumat, 27 Desember 2019

HOTEL DI JAKARTA TIMUR

7 Days Premium Hotel Jatinegara

hotel bintang-3
No. 173-175 Jl. Matraman Raya Balimester, Jatinegara, 13320 Jakarta, Indonesia Lokasi strategis - tampilkan di peta 
  
7 Days Premium Jatinegara yang terletak di Jakarta, 5 km dari Bundaran HI, menyediakan akses Wi-Fi gratis dan restoran. Hotel ini sekitar 5 km dari Sarinah serta 6 km dari Monas dan Pusat Tekstil & Grosir Tanah Abang. Tempat-tempat menarik seperti Museum Nasional Indonesia dan Jakarta International Expo, masing-masing berada 6 km dan 7 km.
Semua kamar di hotel ini menyediakan teras. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Unit-unit di 7 Days Premium Jatinegara memiliki AC dan meja.
Sarapan Asia tersedia setiap pagi di akomodasi.
Resepsionis akan dengan senang hati merekomendasikan tempat wisata yang dapat Anda kunjungi.
Mangga Dua Square berjarak 9 km dari 7 Days Premium Jatinegara. Bandara Halim Perdanakusuma sejauh 6 km.
Pasangan paling suka lokasinya — mereka memberi nilai 8,2 untuk perjalanan dua orang. 


Best Western Premier The Hive

Gedung tempat hotel berlokasi
Berlokasi strategis di Jakarta, Best Western Premier The Hive menawarkan kolam renang luar ruangan dan restoran. Hotel ini menyediakan akses Wi-Fi dan tempat parkir gratis. Hotel ini terhubung langsung dengan mal makanan serta menyediakan meja depan 24 jam.
Menampilkan dekorasi kontemporer, kamar-kamarnya memiliki TV LED, AC, dan brankas pribadi. Setiap kamar juga menyediakan minibar gratis dan fasilitas untuk membuat teh/kopi. Kamar mandi en suitenya yang luas dilengkapi dengan rain shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis.
Heather Restaurant menyajikan hidangan Barat dan Indonesia, sementara berbagai restoran dapat ditemukan di lantai pertama dan kedua Food Mall yang dapat diakses melalui lift. Hidangan juga dapat dinikmati di dalam kamar.
Stafnya yang ramah akan dengan senang hati membantu Anda dengan layanan antar-jemput bandara dan binatu/menyetrika dengan biaya tambahan. Ruang rapat, parkir valet, dan pusat bisnis juga tersedia. Anda dapat berolahraga di gym atau berenang di kolam renang luar ruangan.
Hotel ini berjarak 6,9 km dari Kemang dan 7,1 km dari Taman Mini Indonesia Indah. Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak 28 km.
Pasangan paling suka lokasinya — mereka memberi nilai 8,4 untuk perjalanan dua orang.
  SUMBER :https://www.booking.com/district/id/jakarta/jakartacentral.id.html

0 komentar:

Posting Komentar