Jumat, 27 Desember 2019

MALL YANG ADA DI JAKARTA PUSAT

Grand Indonesia Mal

article image

image credit: expedia

Grand Indonesia Mall adalah sebuah Family Friendly Lifestyle Mall yang berkonsep untuk menyediakan seluruh kebutuhan keluarga dalam satu tempat. Grand Indonesia merupakan kompleks yang terdiri dari gedung perkantoran (Menara BCA), apartemen (Kempinksi Residence), dan pusat perbelanjaan (Grand Indonesia Mal). Mall ini dibuka tahun 2008 dengan luas bangunan hingga 250.000 m2 dan terdiri dari 7 lantai. Di sini Anda bisa menjumpai lebih dari 300 tenant terkemuka dari dalam maupun luar negeri yang siap memenuhi semua kebutuhan Anda.
Mall ini terdiri dari tiga bagian, yaitu East Mall, West Mall, dan sebuah Skybridge yang menghubungkan kedua bagian tersebut. Skybridge tersedia di lantai 1, 2, 3, 3A, dan 5 dengan sebuah food court berkonsep Food Louver yang berada di lantai 3. Di mall ini juga terdapat sebuah wahana Magic Fountain Show, yaitu tempat air mancur menari dan bernyanyi. Ada musik, warna-warni lampu, dan tarian air mancur memukau yang ditunjukkan setiap hari.

Lokasi: Jalan M.H. Thamrin No.1, Menteng, Kebon Melati, Kb. Melati, Kota Jakarta Pusat


Plaza Indonesia

article image

image credit: sp.beritasatu

Plaza Indonesia diresmikan di awal tahun 1990 dengan luas 38.050 m2 dan terdiri dari empat lantai pertokoan kelas atas. Mall ini juga dilengkapi dengan Hotel Grand Hyatt Jakarta, yaitu sebuah hotel bintang lima dengan 28 lantai yang resmi dibuka juga di tahun yang sama. Pengembangan Plaza Indonesia berlanjut saat Entertainment X’nter resmi dibuka di sebelah mall, kemudian kedua gedung ini disambung dengan sebuah jembatan yang dikelilingi pertokoan.
Ada lebih dari 200 tenant dengan bergam kategori. Anda bisa berwisata kuliner, mencari hiburan, ataupun berbelanja apapun kebutuhan Anda. Dengan arsitektur yang megah, Anda pasti akan dibuat nyaman dan leluasa saat berada di mall ini apalagi letaknya yang berada di jantung kota Jakarta lebih mudah untuk diakses.

Lokasi: Jl. M.H. Thamrin, RT.9/RW.5, Gondangdia, Menteng, Kota Jakarta Pusat


Plaza Atrium

article image

image credit: wikimedia.org

Plaza Atrium sudah didirikan sejak tahun 1992 dan merupakan superblok pertama di Jakarta. Mall ini dibangun di kawasan komersial terpadu yang terdiri dari mall, ruko, hotel bintang empat, dan gedung perkantoran. Plaza Atrium memiliki konsep family mall yang terus memanjakan para pengunjungnya dengan menghadirkan lebih dari 800 tenant yang berkualitas dan bervariasi. Pada 2014 lalu juga telah dibuka Food Colony, yaitu sebuah food court yang menawarkan 30 tenant dengan berbagai menu khas Nusantara.

Lokasi: Jalan Senen Raya No.135, RW.2, Senen, Kota Jakarta Pusat

SUMBER: https://www.gotomalls.com/articles/daftar-8-mall-terbaik-di-jakarta-pusat?country=0&lang=id

0 komentar:

Posting Komentar